Kuta Paradiso Hotel – Classic Hotel in Bali

kuta paradiso hotel - destinasi bali

Kuta Paradiso Hotel – Pulau Dewata sering sekali menjadi tempat tujuan para wisatawan lokal bahkan mancanegara. Bahkan sampai ada bule yang mengira kalau Bali itu adalah sebuah negara, hehe. Di daerah Kuta salah satunya, wisata pantai di Kuta sangat familiar di seluruh dunia atas pesonanya. Karena daerah ini selalu ramai oleh para wisatawan, ada banyak pilihan hotel murah saat Anda ingin menghabiskan masa liburan di Kuta, Bali. Mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Lokasi hotel yang strategis itu penting sekali di samping hotel tersebut menyuguhkan kualitas yang baik. Contohnya adalah Kuta Paradiso Hotel Bali, hotel ini memiliki posisi yang sangat elok. Berdiri menghadap tepat pantai Kuta dengan hamparan Samudera Hindia yang luas dan indah membiru. Hotel berbintang 5 yang satu ini pun memiliki akses yang dekat dengan pusat bisnis. Seperti ke Kuta Square yang hanya 5 menit berjalan santai, ke Bandara Ngurah Rai yang hanya berkendara 5 menitan saja, dan beberapa tempat lainnya. Lihat alamat lengkapnya di link Google Maps ini.

Di hotel Kuta Paradiso, Anda akan tenggelam dalam keindahan Kuta yang tiada tara. Ingin tahu lebih jauh tentang hotel ini? Mari simak terus artikel di bawah ini.

Fasilitasnya Apa Saja?

fasilitas kuta paradiso hotel bali

Ketika Anda tiba di Kuta Paradiso Hotel Bali, Anda akan di sambut oleh pegawai hotel yang ramah untuk membantu segala keperluan Anda. Lobi hotel sangat luas dengat tataan sofa duduk yang empuk. Suasana bagian dalam yang akan pertama Anda lihat adalah air pancur besar di tengah ruangan dengan patung penari kecak yang mengelilinginya. Fasilitas hotel berbintang 5 ini seperti layaknya hotel bintang 5 pada umumnya. Kolam renang, restoran, gym, fasilitas spa, salon kecantikan, tempat penitipan bayi, tempat bermain anak-anak, penukaran mata uang asing, dan sebagainya.

Lampu-lampu ruangan tidak terlalu putih terang, lebih terkesan kuning warnanya. Membuat suasana menjadi cukup klasik dan spooky.

Baca Juga : Alaya Resort Ubud, Nuansa Harmoni di Tengah Eksotisnya Ubud Bali

Bisa Dapat View Langsung Ke Pantai Kuta

pantai kuta dekat hotel kuta

Ada lebih dari 200 kamar di Kuta Paradiso Bali Hotel dengan tipe yang bermacam-macam. Yakni:

  • Deluxe Room
  • Deluxe Pool View Room
  • Premier Room
  • Family Room
  • Suite Room
  • Suite Ocean Room, dan
  • Deluxe Suite

Jika Anda inginkan kamar yang memberikan pemandangan langsung ke pantai sekaligus melihat semua pemandangan kolam renang di dalam hotel, Suite Ocean View adalah rekomendasinya.

Semua kamar, rata-rata memiliki balkon namun semakin tinggi tipe kamarnya, maka view yang Anda dapatkan akan lebih bagus dari balik balkon Kuta Paradiso Hotel Kuta Bali.

rooms di kuta paradiso hotel

Setiap kamar memiliki meja kerja minimalis yang nyaman untuk buka laptop ataupun melakukan pekerjaan, jaringan wi-fi yang stabil turut mendukung waktu bekerja Anda. Bath-up mungil untuk beberapa tipe kamar, dan terutama Anda bisa memilih bed sesuai kebutuhan, bisa double bed ataupun twin. Harga kamar di Kuta Paradiso Hotel mulai dari 600 ribuan, cukup terjangkau untuk segenap fitur-fitur yang akan Anda nikmati.

Baca Juga : Hal Menarik di Balik Pesona Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran

Jumlah Restoran Super Banyak

makanan di kuta paradiso

Ternyata hotel Kuta Paradiso memiliki banyak pilihan restoran. Ada yang khusus menu makanan India, menu yang vegetarian, menu khas Bali, Jepang, dan sebagainya. Total restoran di hotel ini ada delapan. El Patio Restauran, Rang Mahal Middle, Kaigara Japanese Restaurant, Jollie Kitchen Middle Eastern, B’Couple Food Culture, Paradiso Lounge, Matilda, Sport Bar, dan Laguna Pool Bar. Kesemuanya selalu ramai oleh para pengunjung. Dan yang paling terkenal ialah restoran El Patio Restaurant.

El Patio Restaurant

Restoran El Patio ini sepertinya memang di khusus untuk orang-orang yang suka sayur-mayur, alias vegetarian. Banyak menu veggie yang tersuguh, mulai dari sayur-sayuran hijau, hingga buah-buahan segar yang siap untuk di santap. Jika Anda penyuka pasta, di resto ini juga tersedia banyak pilihannya. Roti-rotian dan pastry pun lumayan lengkap di hidangkan untuk tamu mancanegara di Kuta Paradiso Bali Hotel. Anda yang orang lokal tentu bisa menikmati olahan makanan khas Indonesia, seperti sambal. Sambal kecincang, sambal bawang goreng, matah, cabai hijau, bajak. Orang Indonesia jika makan tanpa sambal, rasanya seperti ada yang kurang, hehe.

Baca Juga : Mari Beach Club, Merangkum Lanskap Bali dalam Sekilas

Penghijauan di Area Kolam Renang

Suasana kolam renang di Kuta Paradiso Hotel Bali ini terasa cukup segar, ada tanaman hijau di mana-mana. Penghijauan bercengkrama dengan air kolam renang berlantai biru membangun kesan yang fresh. Jenis kolam renang pun terbagi dua, khusus orang dewasa dan anak-anak. Namun jika Anda membawa anak kecil ke kolam renang, tetap harus dalam pengawasan. Terlebih saat pagi tiba, segar sekali suasana di area kolam renang ini, tumbuhan merambat, pohon-pohon rindang, tanaman hias, penuh sekali di sini.

Very Interested in Kuta Paradiso Hotel Bali

Bagaimana? Tentu sudah di pahami kan gambaran hotel Kuta Paradiso di Bali? Hotel ini wajib masuk dalam wistlist Anda ketika singgah ke pulau Dewata. Waktu begitu berharga, berikanlah yang terbaik agar berkesan dan menjadi cerita untuk orang-orang sekeliling Anda tentang Kuta Bali yang begitu eksotis dari balik Kuta Paradiso Hotel.

Dapatkan VOUCHER HOTEL Kuta Paradiso dari Seindo Travel senilai RATUSAN RIBU RUPIAH! Miliki voucher Anda segera di sini >> Voucher Hotel Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *